Kanal

Hadir di Pekanbaru, Hyundai Creta Dijual Mulai Rp289 Juta

PEKANBARU - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Hyundai Creta di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (9/2/2022). Kehadiran model terbaru ini sebagai komitmen hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup konsumen. Di Pekanbaru unit ini dibanderol mulai Rp289 juta.

"Hyundai Creta memiliki interior berkelas dan mewah serta eksterior yang lebih stylish dengan berbagai keunggulan fitur," kata Head of Strategic Planning and Business Development of PT Hyundai Motors Indonesia Christian Abraham Gandawinata.

Ia menyebut, konsumen yang ingin memiliki unit terbaru ini bisa mengunjungi dua dealer resmi hyundai panam dan hyundai jalan riau. Hyundai Creta mendapat sambutan positif dari konsumen.

"Antusiasme terbukti dari 2.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak diperkenalkan November hingga awal Februari 2022," sebutnya.

Ia mengajak, warga Pekanbaru untuk mencoba langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta melalui test drive di Mal Ska hingga 20 Februari. Bisa juga mengunjungi dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV.

"Kita berharap Hyundai Creta dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan," sebutnya.

Hyundai Creta lanjutnya, memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup masyarakat perkotaan. Sisi depan mobil menunjukkan keunikan Creta dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

"Hyundai juga menawarkan berbagai fitur canggih lain yang menjadikan sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa diantaranya Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman, Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam Creta dan Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi," jelasnya.

Untuk kenyamanan di dalam kabin tambahnya, Hyundai Creta juga dilengkapi dengan Air Purifier menyatu dengan Armrest yang membuat udara dalam kabin menjadi lebih berkualitas.

Selain itu, Hyundai Creta juga menghadirkan teknologi inovatif terbaru yakni Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone yang memberikan akses penuh pada pemilik unit.

Di Pekanbaru, Hyundai Creta dibanderol mulai Rp289 juta hingga Rp409 juta. Ragam jenis dapat dipilih konsumen mulai dari Hyundai Creta Active MT 6 speed Rp289.000.000, Hyundai Creta Trend MT 6-speed Rp309.000.000, Hyundai Creta Trend IVT Rp329.000.000, Hyundai Creta Style IVT Rp369.000.000, Hyundai Creta Prime IVT Rp407.500.000 dan tertinggi Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof dijual seharga Rp409.000.000.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER