Kanal

HUT ke-13, Hotel Labersa Promo Menginap Hingga Akhir Maret

PEKANBARU - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Hotel Labersa menghadirkan ragam promo menarik bagi para tamu hingga 31 Maret 2022 yang diberi nama Labersa Blessed.

Dalam promo ini, tamu yang menginap dikamar deluxe hanya membayar Rp513.000 dan Deluxe Elite bayar Rp613.000 dengan fasilitas bathup.

"Setiap tamu yang menginap dengan menggunakan promo Labersa Blessed pada Maret ini, sudah dapat menikmati Japanese cake," kata Senior General Manager Labersa Thomson Toruan dalam rilis belum lama ini.

Ia menyebut, harga promo kamar yang diberikan tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas istimewa. Diantaranya serapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant lantai lobi.

Menarik, para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fatasi. Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan dua buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain.

"Dalam promo ini juga para tamu mendapatkan potongan 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru di lantai 8, namun, diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol," sebutnya.
 
Ia menambahkan, Labersa ingin selalu menyuguhkan dan memanjakan para tamu setia yang sudah mendukung dan mempercayakan hotel ini sebagai tempat menginap pilihan hingga Labersa tetap berkembang dan semakin di percaya untuk melayani para tamu.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER