Kanal

Buruan Coba, Ada Kuliner Khas Bali di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - Bali selain terkenal dengan alamnya yang indah dan tujuan pariwisata yang beragam, juga dikenal sebagai pusat ragam kuliner yang sangat digemari oleh pecinta kuliner Lokal maupun Internasional.

Food & Beverage Manager Ayola First Point Hotel Ardison mengatakan, Ayola First Point Hotel Pekanbaru pada Juni ini secara khusus menghadirkan promo kuliner Ayam Betutu, sajian khas pulau Bali yang sangat dikenal, terutama untuk penikmat makanan olahan ayam.

"Betutu adalah lauk yang terbuat dari ayam atau bebek utuh yang berisi bumbu, betutu ini telah dikenal di seluruh kabupaten di Bali, terutama di daerah asalnya Gilimanuk. Betutu sendiri sebetulnya bukanlah nama sebuah makanan, melainkan proses mengolah daging ayam atau bebek menjadi sebuah makanan," kata Ardison dalam rilis, Jumat (3/6/2022).

Ia menyebut, menu spesial ini sengaja diluncurkan untuk dapat dinikmati di Vidi Resto yang terletak di area lobby maupun melalui layanan kamar.

“Menu Ayam Betutu memiliki cita rasa khas dari rempah yang dimasukkan kedalam ayam utuh selama proses memasaknya. Dimasak hingga air habis tetapi tidak sepenuhnya kering, bisa dibayangkan aroma bumbu meresap dalam empuknya daging Ayam saat disajikan," jelasnya.

Untuk menikmati promo Ayam Betutu Anda tak harus membayar mahal, hanya dengan Rp58 ribu sajian dengan nasi putih, sambal matah dan minuman Es Kuwut langsung bisa disantap.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER