Kanal

Selama Juli, Hotel Batiqa Pekanbaru Promo Menginap Bestie

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru tidak mau ketinggalan momentum Hari Persahabatan Dunia yang jatuh pada 30 Juli mendatang. Untuk memeriahkan peringatan ini, Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman tidak jauh dari pintu masuk Bandara Sultan Syarif Kasim II telah menyiapkan promo menginap untuk tamu.

Promo kali ini, Hotel Batiqa kembali mengadakan 7.7 Flash Sale edisi Summer Holiday 7 Juli 2022. Promo ini hanya dapat dinikmati oleh tamu dengan melakukan reservasi hotel melalui website resmi BATIQA Hotels yaitu www.batiqa.com dan memesan melalui reservasi di hotel. Setiap reservasi yang dibuat dalam periode promo 7.7. Flash Sale akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 30 persen.

"Tamu tidak perlu khawatir meskipun promonya diberi nama 7.7 Flash Sale edisi Summer Holiday 7 Juli 2022. Tamu dapat memanfaatkan promo hingga 20 Juli 2022 untuk periode menginap 7-31 Juli 2022," kata Marketing Communications BATIQA Hotels Citra Maharani dalam rilis Hotel, baru-baru ini.

Dikatakannya, Flash Sale adalah promo rutin Hotel Batiqa yang dilakukan setiap tanggal kembar, seperi 8/8, 9/9, 10/10, dan seterusnya. Harga dalam Flash Sale sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan pagi untuk dua orang serta pajak pemerintah dan pelayanan.

"Saat menginap dengan sahabat di Hotel Batiqa kunjungi juga tempat-tempat dan makanan rekomendasi dari Batiqa Hotel di www.batiqa.com," ajaknya.

Ia menambahkan, Hotel Batiqa selalu memiliki cara unik untuk menawarkan promo bagi para tamu yang ingin menginap, untuk memberi kemudahan.

Promo ini juga bisa dinikmati para tamu yang ingin menginap di kota yang terdapat Batiqa Hotel seperti kota Karawang, Cirebon, Cikarang-Jababeka, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Surabaya, dan Jayapura.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER