Kanal

Ayola First Point Kembali Serahkan Hewan Kurban Dilingkungan Hotel

PEKANBARU - Ayola First Point Hotel Pekanbaru tahun ini atau Iduladha 1443 Hijriah kembali melakukan kurban di salah satu masjid lingkungan hotel. Tercatat hotel yang berlokasi di jalan HR Sobrantas ini telah enam kali melakukan pemotongan hewan.

Hotel Manager Ayola First Point Romie Lesmana mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan realisasi dari komitmen Ayola First Point Hotel berperan memberikan kontribusi positif dilingkungan sekitar dengan melaksanakan Corporate Social Responsibility.

"Iduladha merupakan hari perayaan istimewa yang diperingati oleh setiap umat muslim sarat makna untuk bersyukur sembari berbagi dalam kegiatan kurban," kata Romie dalam rilis Hotel, Senin (11/7/2022)

Perwakilan Head of Department Hotel Ika Setyoningrum selaku Assistant Human Resources Manager menyerahkan hewan kurban seekor kambing kepada pengurus masjid Nurul Falah yang diterima oleh ketua panitia kurban.

“Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat di sekitar wilayah hotel,” kata Ika.

“Penyerahan hewan kurban ini kegiatan rutin hotel setiap tahunnya dilakukan pada hari Raya Iduladha," sambungnya.

Ayola First Point Hotel merupakan hotel bintang tiga dibawah managemen Topotels Hotels and Resort. Hotel ini memiliki 100 kamar yang dilengkapi fasilitas kolam renang, gym dan restoran dengan layanan kamar 24 jam.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER