Kanal

CDN Kandis Meet Up Konsumen Honda ADV 160 dan PCX 160

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) cabang Kandis menggelar meet up bersama konsumen pengguna Honda ADV 160 dan Honda PCX 160. Kegiatan untuk menjalin kedekatan dengan konsumen pecinta Honda dengan mengundang konsumen di showroom PT CDN Kandis, belum lama ini.

Dalam gelaran ini CDN Kandis mensosialisasikan keselamatan berkendara dan #cari_aman saat dijalan, memperkenalkan aplikasi My Capella dan konsumen dapat memberikan kritik hingga masukan untuk Dealer, layanan, fasilitas dalam sesi sharing dan diskusi.

Kepala Cabang PT CDN cabang Kandis Surono mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen yang sudah datang memenuhi undangan dan terimakasih juga telah mempercayai Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

"Kegiatan ini digelar salah satunya untuk menjalin kedekatan dan silahturahmi dengan para konsumen Honda," kata Surono.

Ia berharap konsumen yang hadir bisa menjadi duta keselamatan berkendara #cari_aman saat dijalan, mengetahui update perkembangan informasi dan kemudahan akses seputar Honda melalui aplikasi My Capella serta dapat juga memberikan informasi program pembelian sepeda motor Maret.

"Kami harap konsumen semakin memberikan kepercayaan kepada Honda dalam transportasi roda dua dan memanfaatkan keuntungan, kemudahan serta tahu akan fasilitas yang tersedia untuk konsumen," sebutnya.

Setiap konsumen yang hadir pada kegiatan meet up diberikan 1 box donat J.Co gratis, dan berkesempatan mengikuti games spiner dengan beragam hadiah yang telah disediakan berupa jaket, voucher service, voucher Honda Genuine Accesories dan lainnya. Bagi konsumen yang beruntung dalam memenangkan games akan bawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

Untuk informasi seputar Honda konsumen bisa langsung download aplikasi My Capella atau follow akun instagram @capellahondakandis.

Selain Dealer penjualan konsumen juga bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda di Capella Service Center (CSC) Kandis, beragam fasilitas purna jual juga bisa dimanfaatkan seperti booking servis, servis kunjung, PIT Ekspress dan lain-lain.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER