Kanal

Capella Honda Hadirkan Program Lebaran Serbu Ketupat

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama Capella Service Center (CSC) Kampar menghadirkan program perawatan sepeda motor Honda pra lebaran. Program yang bertajuk “Lebaran Serbu Ketupat” (Servis Besar Motormu, Kejar Untung Berlipat) di AHASS dapat dimanfaatkan bagi setiap konsumen pengguna sepeda motor Honda.

"Konsumen dapat melakukan hingga 8 April 2023 mendatang," kata Suwanto, Kepala Bengkel CSC Kampar.

Ia berharap, selama masa periode berlangsung semua konsumen pecinta Honda dapat mengambil kesempatan untuk melakukan perawatan motor Honda, apalagi untuk persiapan pulang kampung bagi yang menggunakan moda transportasi roda dua.

Program Serbu Ketupat ini tidak hanya berlaku di AHASS CSC Kampar saja, melainkan bisa berlaku di AHASS yang mengikuti program ini yang sudah tersebar diseluruh Riau Daratan. Jadi selain masyarakat yang berdomisili di Kampar, tidak perlu khawatir tetap bisa mendapatkan program menarik ini.

"Masyarakat Kampar yang hendak melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk persiapan lebaran banyak penawaran menarik," kata Suwanto.

Khusus periode ini konsumen yang memanfaatkan program Serbu Ketupat akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Motor Kesayangan ditambah diskon servis 20 persen atau oli gardan yang berlaku untuk semua konsumen yang melakukan paket servis super lengkap.

Untuk motor tipe matic mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan servis CVT sedangkan motor tipe bebek dan sport mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan pengantian kampas rem.

Voucher motor kesayangan akan diberikan langsung kepada konsumen yang melakukan servis di AHASS dan tidak berlaku untuk pemanfaatan fasilitas servis lainnya seperti servis kunjung. Voucher yang di berikan saat servis berlaku untuk servis berikutnya.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan Ramadan jelang Idulfitri tentu banyak masyarakat yang hendak pulang kampung menggunakan sepeda motor. Oleh karena itu, Honda bersama seluruh AHASS di Riau Daratan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor.

"Ayo ke AHASS untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, karena servis yang pasti tentunya dari yang ahli," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER