Kanal

Undang Buka Puasa Bersama, Hotel Mutiara Merdeka Santuni 80 Yatim & Dhuafa

PEKANBARU - Hotel Mutiara Merdeka kembali menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Grand Ballroom Hotel.

Tanggungjawab sosial perusahaan atau CSR hotel bintang empat ini telah dilakukan sejak tahun-tahun sebelumnya. "Ini agenda tahunan kita sudah ada sejak tahun-tahun lalu," kata General Manager Aryanda Rizanda Jeffri diwakili Director of Sales Silvana Yasinta Putri dalam rilis, Kamis (13/4/2023).

Ia menyebut, sedikitnya 80 anak yatim piatu dan dhuafa diundang ke hotel untuk menikmati sajian menu bersama Direksi, Manajemen, Karyawan/ti dan Keluarga akrab berbaur diruangan tersebut.

"Kita koordinasi  dengan empat pengurus mushola dan masjid dilingkungan hotel seperti Masjid Senapelan Jalan Riau, Masjid Al Barru Jalan Yos Sudarso, Mushollah Lajinatul Khairiah Jalan Panglima Undan, dan Musholla Hidayatul Iman Jalan Jati," sebutnya.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba kegiatan dimulai dengan tausyiah, doa bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan untuk yatim piatu dan dhuafa.

Hadir langsung saat tersebut Owner Hj Asni Syafei dan beberapa direksi Mutiara Merdeka lainnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi anak yatim piatu dan dhuafa disekitar lingkungan Hotel Mutiara Merdeka untuk mencicipi nikmatnya hidangan buka puasa Mutiara Merdeka Hotel. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ucap syukur bagi direksi dan manajemen bahwa selama 33 tahun Hotel Mutiara Merdeka dapat tetap eksis di Kota Pekanbaru.

"Kita harap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin hotel," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER