Kanal

Hotel Batiqa Pekanbaru Sajikan Soto Berbagai Daerah

Pekanbaru - Hotel Batiqa Pekanbaru menghadirkan Parade Soto, dalam program ini sedikitnya lima soto dari berbagai daerah disajikan sejak 18 Mei hingga 31 Agustus 2023 mendatang.

Lima sajian soto tersebut kata Executive Chef Hotel Batiqa Pekanbaru Indra Hermawan, Senin (22/5/2023), yakni Soto Padang, Soto Medan, Soto Lamongan, Soto Betawi, dan Soto Mie Bogor.

"Parade soto merupakan perayaan atas warisan kuliner Nusantara yang kaya akan cita rasa dan rempah-rempah untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner soto yang menjadi hidangan favorit masyarakat Indonesia," kata Indra Hermawan.

Ia menyebut, Parade Soto Nusantara memberikan kesempatan bagi para tamu Batiqa untuk menikmati berbagai hidangan soto dengan cita rasa autentik dari seluruh tanah air.

"Soto tersedia di Fresqa Bistro dengan harga khusus hanya Rp49.999 per porsi," sebutnya.

Ia mengatakan, sangat senang bisa memberikan pengalaman kuliner yang otentik kepada para tamu terhormat. Soto hidangan yang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia, dan hotel ingin memperlihatkan variasi regional yang berbeda untuk menyoroti keberagaman kuliner negara ini.

"Dengan menawarkan Parade Soto harga terjangkau, kami harap bisa membuat pengalaman luar biasa ini diakses oleh semua orang," jelasnya.

Selain Parade Soto, Hotel Batiqa di Jalan Jenderal Sudirman tidak jauh dari pintu masuk bandara juga memberikan harga khusus untuk staycation selama Mei yang dikemas dalam promo May Day hanya bayar Rp630.000 per malam.

“Bulan Mei ini banyak hari Libur yang kejepit atau bisa dibilang harpitnas, untuk itu penawaran May Day sangat cocok dijadikan liburan akhir pekan ataupun perjalanan dinas," kata Sales Marketing Manager Hotel Batiqa Pekanbaru Erlinda.

“Promo ini berlaku untuk tamu walk-in baik datang ke hotel langsung, melalui telepon atau whatsapp, dan reservasi melalui email. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan 2 orang, gratis 1 minuman, dan diskon 10% untuk pembelian makan dan minuman di restoran," tambahnya.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0761 88 9000, email reservation.pekanbaru@batiqa.com atau kunjungi website www.batiqa.com.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER