Kanal

Honda Premium Matic Day Tajaan CDN Sukses

PEKANBARU - Honda Premium Matic Day (HPMD) tajaan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau di Mal SKA Pekanbaru belum lama ini terus mendapat respon baik dari pengunjung.

Terlihat antusiasme pengunjung pada gelaran pameran HPMD sebelum-sebelumnya, kali ini HPMD di kemas dalam gelaran yang lebih menarik dengan berbagai hiburan dan kompetisi yang mengikursertakan anak muda kreatif dan inovatif.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat terhadap iven Honda Premium Matic Day. Dengan semangat satu hati pihaknya terus berupaya melanjutkan komitmen dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup.

"Lewat Honda Premium Matic Day ini tidak hanya sekedar memberikan kebutuhan namun memberikan kemudahan masyarakat dalam memiliki sepeda motor skutik impian untuk menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi kebanggaan bagi pemilik," kata Arifin.

Dikatakannya, Honda Premium Matic Day menghadirkan seluruh varian skutik premium Honda diantaranya New ADV160, All New Vario 160 dan PCX 160. Semakin memudahkan pengunjung untuk mendapatkan skutik premium impian.

"Bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada saat pameran dapat memanfaatkan promo yang berlaku diantaranya DP bayar mulai Rp1.400.000 dan diskon hingga Rp855.000 dengan syarat dan ketentuan," sebutnya.

Selain itu, HPMD kali ini dimeriahkan dengan penampilan musisi lokal Pekanbaru Leds Project Music. Kemudian diramaikan juga dengan kompetisi breakdance, magician dan Diecast race competition. Berbagai hadiah juga diberikan kepada pemenang masing-masing kompetisi untuk magicion dan breakdance competition yakni juara pertama mendapatkan hadiah Rp1.500.000, juara 2 mendapatkan hadiah Rp1.250.000 dan juara 3 Rp1.000.000, serta total hadiah hingga Rp600.000 untuk Diecast race dan competition.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER