Kanal

CDN Riau Pameran Sepeda Motor Sport di Mal SKA

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menggelar Honda Sport Motoshow di Atrium Kampar Mal SKA hingga 3 September 2023.

Honda Sport Motoshow tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan salah satunya perlombaan Coffee Manual Brew Competition, Sporty Fashion Show Competition dan Guitar Solo Competition dengan hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta untuk juara pertama, Rp1,25 juta untuk juara kedua, dan Rp1 juta untuk juara ketiga dari masing-masing jenis perlombaan. Iven ini juga dimeriahkan dengan kedatangan musisi lokal yakni Leds Project Music dan pembawa acara Ezi dan Alvin.

Sales Manager PT CDN Wilayah Riau Jonny Winata menyampaikan, bahwa iven ini dikonsep sebaik mungkin agar masyarakat dapat menikmati dengan baik seluruh rangkaian kegiatan.

"Kami juga memberikan program-program yang menarik tentunya membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran," kata Jonny.

Ia mengatakan, program ini salah satu wujud nyata kecintaan dan kepedulian terhadap konsumen setia Honda dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu konsumen setia Honda.

Honda Sport Motoshow tahun ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp800.000, potongan harga hingga Rp3,5 juta dan potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan.

"Varian motor tipe sport seperti CB150R, CB150X, CBR150, CBR250 dan CRF," sebutnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER