Kanal

Honda Family Day CDN di Mal SKA Sukses

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau sukses menggelar Honda At Family Day di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru, dengan menampilkan berbagai jenis perlombaan, dan perform musik dari musisi lokal serta tampilan varian tipe matik.

"Perlombaan yang di gelar di hari puncak antara lain lomba mewarnai anak, lomba menggambar anak k-pop dance competition, dan fashion model contest yang berhadiah jutaan rupiah berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata dalam rilis Honda, Rabu (1/11/2023).

Dikatakannya, iven ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda. Pada iven ini Honda memberikan program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat dalam memiliki atau menambah sepeda motor matik Honda mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk tipe Honda tertentu.

“Terimakasih untuk masyarakat atas antusias berkontribusi dan berkunjung serta memanfaatkan momen untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda pada iven ini," sebutnya.

Honda At Family Day menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka terjangkau mulai Rp1,8 juta, potongan harga hingga Rp555 ribu, serta mendapatkan jaket eksklusif.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau, dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella mempermudah konsumen setia mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor agar performa tetap terjaga.

Adapula layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa menghubungi 0853-6444-8353.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER