Kanal

Peringati Hari Diabetes Dunia, Prodia Promo Cek Kesehatan

PEKANBARU - Prodia memberikan sejumlah penawaran khusus mulai dari Panel World Diabetes Day yang berisi Panel Lemak bermanfaat untuk mengevaluasi profil lemak dalam darah, mendeteksi dislipidemia, dan menilai risiko penyakit kardiovaskular.

"Kemudian, Panel Pemantauan Prediabetes 2 yang bermanfaat untuk memantau kondisi prediabetes, serta mendeteksi risiko berkembangnya prediabetes sebelum menjadi diabetes tipe 2, dan Panel Pengelolaan DM 2 yang bermanfaat untuk memantau kondisi diabetes, serta mendeteksi risiko komplikasi yang mungkin terjadi," kata Branch Manager Prodia Pekanbaru Indra Mulya dalam rilis Prodia, Rabu (1/11/2023).

Selain panel khusus diabetes, dalam rangka hari kesehatan nasional, Prodia juga memberikan beragam penawaran lain seperti hemat 20% untuk semua pemeriksaan, Harga spesial untuk Paket Healthier with Prodia 1 senilai Rp789.000 & Paket Healthier with Prodia 2 senilai Rp999.000, yang merupakan pemeriksaan dasar untuk mengetahui kondisi kesehatan secara umum dengan mendeteksi risiko penyakit yang berpotensi terjadi di kemudian hari.

"Jika pelanggan ingin melakukan pemeriksaan esoterik seperti Prodia Nutrigenomics, Prodia Wellness Genomics, Prodia Skin & Hair Genomics, dan CArisk 2.0, harga spesial ini juga tepat sekali untuk dimanfaatkan," sebutnya.

Harga khusus Prodia Nutrigenomics hanya Rp3.750.000 yang bermanfaat untuk membantu mengelola berat badan, Harga khusus CArisk 2.0 hanya Rp4.750.000 yang bermanfaat untuk memprediksi risiko terhadap 13 jenis kanker.

Harga khusus bundling Prodia Wellness Genomics, Prodia Nutrigenomics, dan Prodia Skin & Hair Genomics hanya Rp17.750.000 untuk mengetahui langkah tepat memengelola kesehatan secara optimal, dan harga spesial untuk pemeriksaan genomics lain.

Selain itu, Prodia juga dapat melayani infus vitamin booster dan vaksinasi untuk membantu memperkuat imunitas tubuh anda. Manfaatkan pula harga spesial dengan potongan mulai dari 15% untuk Vaksin Influenza, Vaksin Pneumonia, Vaksin Hepatitis A, Vaksin Hepatitis B, Vaksin HPV dan Vaksin Dengue serta Infus Vitamin Booster.

Seluruh penawaran ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan selama November 2023 di seluruh cabang Prodia, melalui aplikasi U by Prodia, Prodia Mobile, dan Kontak Prodia WhatsApp 0855 1500 830 atau call center 1500 830. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui www.prodia.co.id atau social media official Prodia @prodia_lab.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER