Kanal

Ada Paket Tahun Baru di Fox Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - Fox Hotel Pekanbaru, menggelar Healthy & Fun Nombersamafox bersama Radio Aditya FM. Gelaran bertujuan untuk berbaur bersama masyarakat Pekanbaru di Car Free Day, belum lama ini.

General Manager Fox Hotel Pekanbaru Azwar Zahlul Situmorang mengatakan, banyak kegiatan seru yang dilakukan saat gelaran tersebut. Mulai dari zumba bersama seluruh staf dan manajemen serta masyarakat yang ada di area car free day, Games, Doorprize, Kids Cake Decorating.

"Selain itu, Fox Hotel juga turut membagikan bubur kacang hijau dan The Kopi kepada para pengunjung di minggu pagi. Masyarakat pekanbaru yang berada di area carfree day sangat antusias mengikuti acara ini," kata Azwar Zahlul Situmorang.

Ia menyebut, Fox Hotel Pekanbaru sengaja mengadakan kegiatan ini selain untuk menunjukkan bahwa hotel bintang 4 ini peduli terhadap lingkungan yang sehat,  lebih berbaur dengan masyarakat juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness fox hotel sendiri.

Selain berbagai kegiatan diatas, team Fox Hotel Pekanbaru juga sekaligus mempromosikan Paket New Years eve untuk malam pergantian tahun bertema kan “FOX CARNIVAL - NEW YEARS EVE 2024.

"Paket menginap Rp1.718.000 sudah include stay 1 malam di deluxe room, sarapan pagi untuk 2 orang, dan New Years dinner untuk 2 orang. Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0761 7415 999 atau mengirimkan pesan melalui Instagram @foxhotel.pekanbaru," katanya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER