Kanal

CDN Riau Masih Hadirkan Program Nataru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, masih menghadirkan program bertajuk “Nataru” (Nah Tampil Irit & Baru) yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda hingga 31 Desember 2023.

"Program ini ditawarkan tentunya untuk mempermudah konsumen memilih sepeda motor baru," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata dalam rilis CDN Riau, Sabtu (30/12/2023).

Dikatakan, program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda tahun 2023. "Kami harap program ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat," sebutnya.

Dalam program ini ada uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp2 juta, potongan angsuran yang beragam dimulai Rp70.000 hingga Rp110.000, potongan tenor 1 bulan serta mendapatkan jaket menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih.

"Tersedia pilihan motor honda Beat sporty series, Beat Street, Genio series, Scoopy series, dan Vario 160 series," jelasnya.

Terdapat pula program lain yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas hingga akhir 2023 seperti, Honda PDKT (Promo Desember maKin iriT), Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR) untuk wilayah kabupaten Rohul, Rohil, Inhu, Siak, Kuansing, Kampar Kiri dan Pelalawan, serta program PCX WINER untuk wilayah Pekanbaru, Kampar, Pelalawan dan Rohul.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen, diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar performa tetap terjaga.

Kemudian, layanan Honda Care untuk kondisi darurat saat sepeda motor Honda mogok di jalan khusus Kota Pekanbaru bisa menghubungi 0853-6444-8353.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER