Kanal

CDN Riau Mudahkan Konsumen Miliki Sepeda Motor Baru Lewat Program Istimewa

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menawarkan program menarik kepada masyarakat, terkhusus konsumen setia Honda periode Januari 2024. Program ini menawarkan ragam potongan harga yang menarik tentunya mempermudah konsumen mendapatkan motor idaman.

Program yang bertajuk “ISTIMEWA” (IS TIME for neW hondA) dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Riau dan konsumen setia Honda.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau Jonny Winata mengatakan, bahwa program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda pada Januari.

"Kami harap program ISTIMEWA ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru," kata Jonny dalam rilis Honda, Sabtu (20/1/2024).

Program ISTIMEWA ini menghadirkan uang muka terjangkau mulai dari Rp990 ribu hingga Rp5,9 juta, potongan harga yang beragam mulai Rp444 ribu hingga Rp5,5 juta dan mendapatkan jaket sesuai tipe motor Honda yang dipilih.

Pada program ini tersedia banyak pilihan motor Honda yaitu Genio series, Scoopy series, Vario 160, Supra Series, CBX,  CB150R, CRF150 L, CBR150R, dan CBR250RR.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan hingga akhir Januari 2024 ini seperti, Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR), JUARA (JanUari tetAp beRsama HondA) dan Program MCD (My Capella Dahsyat) yang mendapatkan tambahan voucher diskon Rp 200 ribu untuk beberapa tipe motor Honda.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda konsumen agar performa tetap terjaga.

Adapula layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami sepeda motor mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa hubungi 0853-6444-8353.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER