Kanal

CDN Riau Hadirkan Program CERAH, Hemat Hingga Jutaan Rupiah

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, memberikan program menarik untuk pembelian motor sejak 28 Januari 2024 sampai 31 Januari 2024. Pembelian motor dalam waktu singkat ini bisa menghemat hingga Rp5,6 juta rupiah untuk tipe motor yang ditawarkan.

"Program ini kita hadirkan tentunya mempermudah dan meringankan konsumen untuk mendapatkan motor idaman," kata Sales Manager PT CDN Wilayah Riau Jonny Winata, dalam rilis Honda, Senin (29/1/2024).

Program yang bertajuk “CERAH” (Cicilan Enteng JanuAri berkAH) dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Riau terkhusus konsumen setia Honda. Program ini menawarkan beragam keuntungan untuk konsumen seperti uang muka yang terjangkau, diskon angsuran, potongan tenor dan tambahan cashback.

Dikatakannya, program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda.

"Kami harap program CERAH ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda baru," sebutnya.

Program CERAH ini memberikan uang muka terjangkau mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp2 juta, potongan angsuran yang beragam dari Rp60 ribu hingga Rp100 ribu, potongan tenor 1 bulan, tambahan cashback hingga Rp755 ribu dan mendapatkan jaket menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih.

"Pada program ini tersedia banyak pilihan motor Honda yakni Beat series, Beat Street, Genio, Scoopy, dan Vario 160," katanya.

Terdapat program lainnya yang bisa dimanfaatkan hingga akhir Januari 2024 ini seperti, Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR), JUARA (JanUari tetAp beRsama HondA), ISTIMEWA (IS TIME for neW hondA) dan Program MCD (My Capella Dahsyat) yang mendapatkan tambahan voucher diskon Rp200 ribu untuk beberapa tipe motor Honda.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar performa tetap terjaga.

Ada juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Pekanbaru bisa menghubungi 0853-6444-8353.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER