Kanal

Tahun ke-7 Kerjasama Rumah Zakat, Hotel Jatra Kembali Hadirkan Pasar Ramadan Berbuka Sambil Beramal

PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru, tahun kembali menghadirkan Pasar Ramadan. Tema yang diusung juga masih sama seperti tahun lalu, Berbuka Sambil Beramal.

General Manager Grand Jatra Hotel Pekanbaru Bregas Yekti mengatakan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali bekerjasama dengan lembaga Amil Zakat yang cukup terkenal yaitu Rumah Zakat.

"2024 ini masuk tahun ke-7. Semoga lancar hingga akhir Ramadan," kata Bregas.

Dikatakannya, kesuksesan berbuka puasa tahun lalu di Grand Jatra Hotel Pekanbaru tidak lepas dari peran serta para tamu yang sangat antusias menyumbangkan sebagian dari rejeki di rumah zakat.

"Dengan menyisihkan Rp5000 di setiap paket berbuka puasanya, para tamu Pasar Ramadan Jatra sudah turut serta menyumbang ke rumah zakat. Dimana donasi ini akan diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan kalangan kurang mampu," sebutnya.

Rumah zakat tahun ini di provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru ,merupakan lembaga amil zakat penyumbang dana terbesar selama ramadan di seluruh Indonesia. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Grand Jatra Hotel Pekanbaru karena dapat turut serta didalamnya.

Penandatangan kerjasama berlangsung di Bellagio Restaurant Grand Jatra Hotel Pekanbaru belum lama ini. Dari Grand Jatra Hotel Pekanbaru langsung diwakili General Manager Bregas Yekti, kemudian Megawati dari Mal Pekanbaru, dan Perwakilan Rumah Zakat Pekanbaru Emi.

"Yuk berbuka sambil beramal di Pasar Ramadan Hotel Jatra Pekanbaru," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER