Kanal

Buka Puasa Sambil Beramal, Nikmati 88 Menu di Dapur Kampung Grand Elite Pekanbaru

PEKANBARU - Anda yang tinggal di Kota Pekanbaru tidak perlu bingung mencari tempat berbuka nuansa kampung. Sebab, Hotel Grand Elite di Komplek Riau Bisnis Jalan Riau sejak Rabu 13 Maret 2024 hingga akhir Ramadan menghadirkan Dapur Kampung.

General Manager Hotel Grand Elite Pekanbaru Lusiyanti SE MM CHM didampingi Director of Sales Henni Rasmonowati mengatakan, Dapur Kampung sengaja dihadirkan kembali mengingat sibuknya aktifitas di Kota Pekanbaru hingga belum sempat pulang kampung halaman untuk buka puasa bersama, Hotel Grand Elite solusinya.

"Kita ada 88 varian menu yang bisa dinikmati pengunjung. Menu yang disajikan bergantian setiap hari," kata Lusi, Jumat (15/3/2024).

Ia menyebut, tamu atau pengunjung yang ingin berbuka di Grand Elite cukup membayar Rp180 ribu net per orang sudah bisa makan sepuasnya.

"Selain dapat makan puas, pengunjung yang buka puasa di sini juga dapat amal karena dari Rp180 ribu yang dibayar kita sisihkan Rp5 ribu untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa. Bagi yang pesan 15 paket berbuka gratis untuk 1 orang," sebutnya.

Lain dari itu, pengunjung yang berbuka di Hotel Grand Elite juga berkesempatan memenangkan 1 tiket pulang pergi Pekanbaru - Kuala Lumpur, dan 2 Voucher diskon Umroh Rp2 juta, dan 3 voucher menginap.

"Nah caranya gampang setiap pembelian 10 paket di Dapur Kampung akan mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan. Untuk info pemesanan bisa menghubungi 081365255088," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER