Kanal

Hingga Akhir September Honda Promo Beli 1 Dapat 2

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, bersama jaringan penjualan Honda di seluruh Riau Daratan, kembali mengeluarkan program menarik bagi pecinta Honda. Masih dalam suasana semangat perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini Honda menghadirkan program beli 1 dapat 2 voucher service berlaku hingga 30 September 2020.

Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau Arman Situmeang mengatakan, selain menguntungkan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda. Pihaknya juga selalu memberikan layanan terbaik dalam purna jual.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada periode program ini, pihaknya akan memberikan dua voucher service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor.

Program beli 1 sepeda motor dapat dua voucher service ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe sepeda motor Honda di Dealer resmi Honda.

"Konsumen akan medapatkan 2 voucher service lengkap gratis yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan pada sepeda motor Honda tahun rakitan 2013 hingga 2017," kata Arman, belum lama ini.

Ia menyebut, untuk memanfaatkan dua voucher service ini konsumen bisa langsung datang ke AHASS dimana konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda. Selain itu program ini juga berlaku bagi konsumen yang memanfaatkan layanan AHASS service kunjung dan booking service dengan langsung menghubungi nomor telepon AHASS terdekat yang bisa diakses melalui Callista (Capella Virtual Assistance) pada situs www.cdn.do.id atau bisa cek di instagram @ahasshonda_riau.

"Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru," sebutnya.

Ia menambahkan, untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini, PT CDN sudah memiliki 118 jaringan AHASS diseluruh Riau. Didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik. (rls)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER