Kanal

Gelar Kopdar Online, Capella Honda Undang Komunitas

PEKANBARU - Sebagai alternatif kumpul bersama di masa adaptasi kebiasaan baru, Capella Honda ajak komunitas Kopi darat (Kopdar) online.

Kopdar mengambil tema 'EkSIS Ala Genio' diikuti sekitar 120 orang yang bergabung dalam kegiatan live, dan 100 orang dari viewers live Instagram serta 20 orang lagi peserta zoom.

Kegiatan dibuka dengan sosialisasi Capella Honda Virtual Assistance (CALISSTA) yang dapat digunakan sebagai media informasi seputar sepeda motor Honda baik itu penjualan, servis dan suku cadang.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan sosialisasi Safety Riding yang membahas terkait ostur berkendara menggunakan motor matic dan kegaitan Webinar yang merupakan terobosan terbaru dari Safety Riding Honda untuk tetap aktif selama adaptasi kebiasaan baru.

"Untuk berkendara menggunakan motor matic itu hampir sama dengan menggunakan motor sport, namun bedanya hanya diposisi kaki, dimana saat menggunakan motor matic, kaki harus sejajar dengan kap bagian depan, dan untuk komunitas yang ingin diberikan seminar online bisa hubungi kami langsung di Instagram @capellahondariau," kata Instruktur Safety Riding Honda Arif, belum lama ini.

Promo dan penjelasan terkait Honda Genio juga disampaikan saat live berlangsung oleh Sales Counter Capella Honda Arengka 88 Abrar Yusra.

"Honda Genio memiliki fitur yang sangat keren, dimana sudah menggunakan digital panel meter, idling stop system, serta telah menggunakan rangka terbaru (eSAF) yang pastinya lebih ringan dan kokoh," kata Abrar.

Ia menambahkan, setiap konsumen yang membeli Honda Genio akan mendapat potongan Rp660.000.

PIC Community Capella Honda Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan untuk mengajak komunitas tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi kebiasaan baru serta tidak lupa mensosialisasikan Honda Community ID (HCID) Apps yang mana merupakan salah satu fasilitas yang bisa di dapat apabila sudah tergabung di keluarga besar Honda Community.

"Caranya gampang teman-teman join di Honda Community lalu download aplikasi welove Honda di aps store atau play store, klik logo Honda Community, lakukan registrasi, hadir di kegiatan Honda, scan barcode dan dapatkan kesempatan meraih hadiah menarik seperti Helm, Jaket, dan Go Pro," kata Aldi.

Keseruan berlanjut dengan ngobrol asik bersama Gusti Nugraha, Ketua umum Honda Genio Club Pekanbaru. "Honda Genio Club Pekanbaru berdiri sejak 1 Januari 2020, hingga saat ini sudah kurang lebih 8 orang tergabung di HGCP," kata Bro Gusti sapaan akrab.

Ia menambahkan, bagi rekan-rekan yang ingin bergabung silahkan follow akun intagram kita di @hondagenioclubpekanbaru, kemudian langsung kirim pesan ke admin.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER