Kanal

Netizen Sebut Foto KTP Ariel Cantik

jurnalpekan.com - Foto di KTP Ariel Tatum dinilai netizen sangat cantik dan hal ini membuat banyak pertanyaan muncul, hingga viral di media sosial usai Ariel membagikan di Instastory. Di unggahan itu, Ariel sepertinya sedang sedih karena foto di KTP-nya rusak.

"Masa ngelupas, gimana ya?" tanya Ariel Tatum sembari memperlihatkan 'kelopekan' di foto KTP-nya," seperti dilansir dari okezone.com, Kamis (19/11/2020).

Nah, netizen yang melihat unggahan tersebut salah fokus ke potret Ariel Tatum yang ternyata tetap cantik meski di KTP. Pemilik akun Twitter @luluhusnaa yang membagikan ulang foto tersebut.

Ya Allah foto KTP Ariel Tatum cantik banget,' tulisnya di keterangan foto. Unggahan ini sudah disukai lebih dari 25,4 ribu kali dan dibagikan ulang hampir 3 ribu kali.

Komentar netizen pun beragam menyikapi unggahan tersebut, namun kebanyakan penasaran dan ikut salah fokus dengan kecantikan Ariel Tatum.

"Foto KTP gua kayak selebaran wanted teroris," keluh @hallid**.

"Kira-kira Ariel Tatum minta ulang enggak ya saat difoto?" tanya @jek***.

"Susah emang kalau makhluk yang diciptain Tuhan pakai senyum, diapain juga cakep. Tuhan mah waktu bikin aku lagi cemberut makanya amburadul begini," komen @deninug*****.

"Foto KTP-ku diambil pas zaman SMA, jam terakhir pula. Jadi, udah burik, kucel, buluk, jadi satu semua," kata @Prasetyobek***.
"Cobalah Disdukcapil tuh bikin keluaran baru, kalau mau take photo bisa pakai kamera depan," kata @_bya**.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER