Kanal

Pria Beruntung Nikahi Atlet Voli Dunia

jurnalpekan.com - Pevoli cantik, Sabina Altynbekova resmi menikah pada Jumat (25/12/2020). Momen bahagia ini diumumkan Gadis 24 tahun asal Kazakhstan melalui akun instagramnya @altynbekova_20. 

Dalam unggahan, ia terlihat membelakangi kamera saat proses akad nikah dengan adanya mempelai pria dan penghulu.

Sabina tampak anggun mengenakan hijab putih dan dress berwarna abu-abu muda tengah duduk berdampingan dengan sang suami yang mengenakan setelan jas rapi.

Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, resmi menikah.(Instagram/@altynbekova_20).

"Saya menyelesaikan tahun ini dalam status istri dari lelaki terbaik. 24:26, #mashallah #alhamdullilah #nikah," tulis Sabina Altynbekova.

Setelah menggelar akad nikah, Sabina pun tampil bak seorang putri raja yang anggun. Dengan mengunggah sebuah foto tengah berdiri di sebuah ruangan mewah yang membuatnya nampak sangat cantik.

“Betapa sangat menyenangkan dicintai olehmu,” tulis Sabina Altynbekova.
Pernikahan itu pun membuat warganet kepo. Banyak yang bertanya-tanya, pria beruntung mana yang berhasil meminang pevoli cantik idaman kaum adam tersebut.

Melansir suara.com, Minggu (3/1/2021), suami Sabina bernama Sayat Salmanuly. Dia lahir pada 30 Juli 1988, alias delapan tahun lebih tua dari Sabina yang lahir pada 5 November 1996.

Tidak diketahui pekerjaan pasti dari Sayat. Namun, dia sempat terlibat dalam pembuatan film komedi Kazakhstan "Cruise". Sayat juga pria yang cukup terkenal dengan 24 ribu followers di Instagram.

Namun, sejak berhasil menikahi wanita secantik Sabina, ia memutuskan untuk menghapus Instagramnya tersebut.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER